Jumat, 18 Mei 2012

Tentang dia II

saya selalu mencari tahu tentang anda, siapa anda sekarang, dan bagaimana anda sekarang...
saya selalu berharap besar dengan anda... harapan itu masih ada sampai sekarang ...
saya benar-benar ingin melupakan anda.. saya tau itu tidak akan terjadi, tapi saya ingin melakukannya..
rasa sakit sekarang bertambah ketika saya mengetahui anda mempunyai seseorang yang anda sayangi

semoga anda dapat menegerti....

Jumat, 11 Mei 2012

kebencian dtng dengan sendirinya

kebencian gw itu, sm loh ..
datang dengan sendirinya ..
entah gue ga tauu apa yang terjadi pda pikiran gue waktu itu...
tp pada wktu itu gue merasa loh itu sangat atau benar-benar membuat gue marah, sampai-sampai benci dengan sampe segininya

mungkin wktu itu gue sangat membutuhkanmu tp loh ga ada, lo membuat gue benar-benar kecewa dan mungkin dri situ gue sangat membenci sapa kamu, dan setiap info yang gw dapatkan itu membuatku jdi marah besar...

maaf ... hanya itu yang bisa saya ucapkan ...
tp kata maaf drimu susah buat saya terima dengan ihklas

someone

tatapan ituu...
tatapan itu sering saya dapatkan dri sosok seseorang yang biasa-biasa saja ..
tatapan yang sama sering saya dapatkan mungkin setiap hari saya dapatkan ..

seseorang yang bisa" saja itu, saya masudkan bukan krn dari segi yang lainnya
tp saya mengatakan itu karna dia tidak berarti apa-apa buat saya ...

Rabu, 02 Mei 2012

AYAH :*

matanya itu, penuh dengan cahaya yang membuatku tenang melihatnya...
mata itu memberikanku sebuah energi yang positif...
pancaran sinar matanya begitu indah.. dan membuatku tak ingin lepas dari tatapan itu...


kadang tatapan itu membuatku takut ketika pancaran sinarnya mulai tak bersahabat lagi...
dulu, sewaktu saya kecil saya sangat senang melihat bola mata ituu...
karena pancaran sinarnya membuatku bahagia..


sekarang pancaran sinar itu perlahan" mulai pudar...
sya takut saya tak  akan melihat pancaran sinar itu...
pancaran sinar itu hanya dimiliki olehnya ...
yaitu seoarang ayah yang sangat sayang padaku..
seoarang ayah yang sangatt tegar...


AYAH  I LOVE YOU ...





Tentang dia I

kenapa ? kata yang selalu syaa ucapkan ketikaa mengingat dirinya ... 
mengapa dia selalu hadir didalam pikiranku? knp dia tdk bisa pergi seperti orang" lain yang pernah mengisi hari"ku ... mengapa cuma dia yang yang selalu tinggal dihati ini !!!?????? KENAPA? 




banyak sesorang yang datang kpdku .. tp mengapaaku tdk bisa menerimanya seerti saya menerima dia! mengapa saya tak bisa mencintainya seperti saya mencintai dia... 
KENAPA dia begitu berarti buatku... knp dia mengambil hati ini dengan gampang.a ... 




sekarang .... 
saya sudah berusaha melupakan tentang dia, melupakan siapa dia... 
tapi hasilnya NOL BESAR saya tetap tidak dapat melupakan dia... :(