Jumat, 12 Desember 2014

Entahlah

Tak ada sebuah alasan pun yang dapat mengubah hatiku berpaling dari mu.. Sungguh ku akui aku sekarang tak tau mengapa semua itu terjadi ! Setiap logika yang ku lontarkan selalu saja ada hati yang membungkus logika tersebut.. Entahlah..
Kadang aku berpikir
Tak ada lagi suka untukmu..
Tak ada lagi syang untukmu..
Tak ada lagi cinta untukmu
Tak ada lagi hati untukmu .. Tapi mengapa semakin aku memikirkan semuanya semakin aku tak mengerti apa itu cinta ? Syang ? Suka ? Sekarang aku akui aku tak tau lagi itu semua .. Aku tak tau bgimana cara memulai cinta yang baru, bagaimana cara menyayangi seseorang yang baru dan bagaimana menyukai orang baru yang selalu datang ...
Sungguh sangat menyesal aku akui aku dibutakan oleh orang spertimu.. Orang yang sama sekali tidak pantas untuk semua pengorbanan..

Entahlah~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar