Minggu, 26 Agustus 2012

Akhir dari semuanya ..

haii guys
aku kali ini gak akan crita tentang "dia" lgi, tapi lebih tepatnya aku menceritakan dia sekali lagi, aku berusaha ini yang terakhir kalinya aku bercerita sedikit tentangnya :) hmmm... kalian ngrti kan yang aku maksud "dia" itu siapa, ayo tebak siapa ? ayo tebak dong jangan males"an ..
ok langsung ajah, yang aku maksud "dia" itu cwok yang selalu ku ceritakan di blogger ini,
jangan sampai salah kira yah, "dia" yang aku maksud itu bukan Ayahku loh, tetapi dia cwok yang bernama Muh.Fiqri Fadillah :)

hahaha.. selama ini aku cerita tentang dia terus yah ? pasti kalian bosan buka bloogger ku yang hanya penuh tulisan tentang dia trus, Maaf yah!! selama ini memang aku terus menerus mengharapkan dia, lebih tepatnya sih setelah aku putus dari dia, aku masih berharap besar sama dia, tp tenang deh sekarang aku gak akan lagi berharap ke-dia, yah.. aku sadar bahwa selama ini aku terlalu bodoh mengharapkan dia, tapi biarlah itu kan dulu sekarang aku kan udah ga mengharapkan dia lagi, so.. sekarang hatiku bukan untuk "cwok seperti dia".. mm jangan kalian kira kira aku sudah punya yang lain dan bisa lupakan dia, aduh kalian salah *maaf terlalu pede*, aku lupakan dia buakan karena utuk siapa", bukan karena untuk seseorang tapi aku lupakan dia untuk diriku sendiri.. :D

yahh... aku memang melupaka dia, tapi jangan salah yah aku melupakan dia, tapi bukan berarti aku melupakan kenangan tentang dia,

selamat tinggal Muh.Fiqri Fadillah aku gak akan melihat kebelakang lagi, cukup aku hanya akan mengingat kamu sebagai Mantanku yang pernah ada dalam hidupku dan sebagai mantan yang tak pernah aku mengerti :D