Sabtu, 20 Oktober 2012

my best friend's

haii... kita ketemu lagi nihh
kta ketemu di bloger kesayanganku, eh iya berbicara tentang blogger banyak orang yang menggunakan blogger itu untuk mencari uang ? yang gw pertanyakan di sini, emang bisa ? kalau bisa AJARIN GW dong .... kan hebat, kalau gue bisa dapat uang sendiri dengan umur yang masih sangat muda :) heheh... jdi yang ingin ajarin aku follow twitterku @nurfadillahazis *sekalian promosi* hahhaa.. 

awalnya sih aku mau ceritaiin sahabat aku.. ywdah kalau gitu kita kembali ke tujuan awal guee... 

ok.. aku punya sahabat, sahabat yang BBBBBBBAAAAAAAAAIIIIIIKKKKKK  BBBBBAAAAANNNNNGGGGEEEETTTTTT aku mah sayang dia SeLaManYa *anak alay*
sahabat aku tuh ada 3 orang, dia cantik-cantik semuaa lohh, truss yang kaliaaan, kaliann, kaliaann semua harus tau, dia itu JOMBLO loh hahaha jdi yang ingin daftar follo twitter aku ajah *promisi lgi* kalau gue promosi terus lama-lama gue punya bakat jdi sales nih, hahaha jangan yah soalnya cita-citaku bukan jdi sales...

kembali ke topik awal yukk... 
kali ini gue udh serius nih ga ada promosi-promosi lagi hihi... tapi kalau berminat follow twitterku boleh kok, silahkan :D 

yaa kali ini aku akan ceritakan sahabatku..... *BACA BAIK-BAIK ya* 

1. ST. KHADIJAH .. yaah sahabtku yang satu ini orangnya rada-rada tomboy dan sangat sensitif *suka marah-marah gitu* dia orangnya tomboy dan suka marah-marah tapi dia sahabat ku yang paling baik loh, dia baik di antara orang-orang yang kejam.. hahha *banyangin ajah maksudku apa* tapi walaupun dia orangnya kejam atau kasar dia tidak  sampai makan manusia, buktinya saya betah duduk sama dia selama 4 tahun berturut-turut.. tenang deh dia masih punya hati kok, malahan dia orangnya itu baik hati banget ...

2. NURUL ANNISA HAMID sahabatku yang satu ini orangnya manja bangeettttttt, kalau manjanya sudah datang, rasanya itu seperti anak-anak kecil yang merengek-rengek sama ibunya minta di beliin permen *hiperbola sedikit ga apa-apakan :), walaupun dia manja, kalau dia sudah merasa nyaman dgn kata lainnya itu sudah sayang sama orang dia pasti sayang banget sama itu orang... hahah jdi dia adalah wanita yang SETIA :D 

3. MIFTAHUL JANNAH mmm kalau sahabat ku yang ini orangnya itu cuek banget, sampai-sampai cueknya mungkin sampai sekarang dia belum punya pacar padahal umurnya sudah 16 tahun loh.. dia bukan cuma cuek tapi dia juga sangat pemalu, lirik cwok saja dia malu -___- 


okd bye, see you yah :P itu hanya serangkaiaan kata-kata sederhana tentang sahabatku dan yg  kuceritakan diatas hanya sebagian kecil tentang sahabatku :) 

Senin, 15 Oktober 2012

ngeyel

Sepasang suami istri sedang bercengkrama di rumah idaman mereka.

Suami : “Ma.. apa mama bahagia menikah dengan papa?” (*mancing)

Istri : “Emang kenapa pa?”

Suami : “Semua teman-teman di kantor papa bilang, pasti mama istri yang beruntung karena bersuamikan papa” (*ge’er.)

Istri : “Yahh..itukan kata teman-teman papa”. (*ngeyel)

Suami : “Tapi mama bener beruntungkan dapet suami kayak papa?”. (*ngarep.)

Istri : “Emangnya kupon undian pake keberuntungan segala” (*makin_ngeyel.)

Suami : “Kalau begitu mama pasti merasa jadi orang yang paling diberkati deh karena menikah dengan papa”. (*ngotot.)

Istri : “Kata siapa??” (*masih_ngeyel)

Suami : “Tapi benerkan maa..mama merasa hoki punya suami papa?” (*maksa.)

Istri : ” Kayak menang lotre aja pake hoki-hoki segala” (*ndableg.)

Suami : “Jadi mama merasa senang dong punya suami papa” (*ngeyel.)

Istri : “Emang kenapa sih paa nanya-nanya gitu terus” (*jengkel.)

Suami : “Cuma mau ngebuktiin aja kalau mama emang beruntung menikah dengan papa..” (*nyombong.)

Istri : “Buktinya apa dong paa..?” (*bingung )

Suami : “Buktinya maa.. Ibarat 7 Keajaiban Dunia,

CINTA papa pada mama se ABADI Piramida di Mesir,

SENYUM papa kan se INDAH Taj’Mahal di India,

HATI papa se LUAS Colosseum yang ada di Roma,

SETIA papa ke mama se SUCI Ka’bah di Mekkah,

KESABARAN papa se PANJANG Tembok Cina,

BODY papa kan se GAGAH Borobudur di Indonesia”

Istri : “Iya sih paa.. tapi sayang OTAK papa SEMIRING Menara Pisa di Italia”

Minggu, 07 Oktober 2012

prayer

"ya allah.. maafkan jika hambamu ini menjadi sosok yang pemdendam, aku tau allah tau apa yang saya rasakan, allah pasti juga tau aku tak bisa berbuat apa-apa, aku memohon kepadamu ya allah berikan aku petunjukmu agar aku bisa melewatinya tanpa ada yang bermusuhan, dan aku mohon kepadamu hapuskan dendam ini jika dendam ini tidak menguntungkan bagiku"


"I hope everything will be fine, and give me a clue to all these problems"

Sabtu, 06 Oktober 2012

for someone

kadang semua orang bertanya-tanya kenapa aku begitu peduli padanya ?
kenapa aku begitu sayang padanya ?
kenapa aku begitu memperhatiaknya?
kenapa aku begitu memuji-mujinya ?
semua itu muncul di kepala sahabat-sahabatku entah bagaiman pikiran mereka semua, mungkin mereka menganggapku terlalu BODOH utnuk semuanya ..
inilah aku..
aku mencintainya
aku sayang padanya
aku mengidolakannya
aku tau dia tak sempurnah seperti yang lain,
dia lemah..
dia sakit
diaa.. diaa diaa.. AHHHH !!
dia yang memeberiku semangat dan dia juga yang membuatku lemah, aku kira dia baik padaku, aku kira dia benar-benar syang padaku, tapi sekrang aku merasa berada dalam sebuah permainan yang dia mainkan dengan semua sahabatnya ... aku tak tau semuanya, aku tak tau apa yang terjadi.. semua pertanyaan itu hanya dia yang bisa jawab.. tapi dia .. diaa... diaa tidak bakalan mengatakannya padaku.. dia terlalu bodoh  aku benci, benci, benci dan sekarang mungkin benciku tdk dapat melihat cinta yang pernah aku miliki untuknya, sekarang benciku sudah benar-benar benci tanpa ada cinta yang terselip..

aku tau allah sangat marah dengan orang yang pemdendam,
tapi, itu yang aku rasakan sekarang, aku tak tau lagi harus berbuat bagaimana, aku hanya bisa DIAM, DIAM, DIAM dan DIAM ...