Kamis, 30 Agustus 2012

buat bapak polisi

assalamualaikum ..
blogkku kali ini buat bapak polisi yang terhormat..
aku gak bermaksud apa-apa pak, aku hanya ingin menanyakan sesuatu kepada bapak polisi ..

ceritanya bgini ....
kalau ada perkelahian antara 2 kelompok, ada kesalah pahaman dari pihak sebelah, dari pihak yang pertama dia sdh melapor ke polisi gara-gara digebukin sama 5 orang padahal pihak pertama mengaku tdk mempunyai masalah sama pihak kedua, setelah melapor pihak pertama pun dimintai saksi tapi, saksinya seorang anak yang berusia kira" 15 tahunt dia takut menjadi saksi.. jadi laporan pihak pertama pun batal, dan tenyata pihak kedua juga melapor kepolisi dan polisi pun masuk ke dalam lingkungan pihak pertma, tanpa memberi alasan apa pun polisi menangkap seorang yang tidak tau menahu tentang masalah tersebut! apakah itu tindakan yang benar???????????? dan polisi itu mengeluarka kata" kasar yang tak pantas di dengar, apakah juga itu salah satu kelakuan polisi dalam menegakkan keadilan ????????!

dan satu lagi pak, ada cerita dari warga sekitar pada malam itu polisi itu mengeluarkan tembakan peringatan, padahal pada saat itu mereka atau kedua pihak tak saling adu kekuatan .. apakah perbuatan itu benar pak ?????????????!

siapapun polisi yang membaca cerita diblogku ini, cerita ini hanya sekedar cerita dan mungkin di suatu tempat cerita ini terjadi, dan entah itu dimana *akupun tak tahu :)

aku menulis blog ini karena ingin tau jawaban polisi" bgmn ? jdi kumohon kepada bapak polisi jawab yah :) semua pertanyaan aku

terimah kasih :)

mmm satu lagi siapa pun yang mau tanggapi cerita diatas, silahkan  

2 komentar:

  1. 1.kalau perkelahian antar kelompok pasti rame gan, harusnya bukan 1 orang yg di jadikan saksi melainkan semua yg terlibat dalam perkelahian itu..harusnya polisi kalu menggertak jangan pake bahasa kotor gan hehe..
    2.polisi kok nembak kalau tidak ada masalah?
    atau mungkin kedua pihak tidak adu kekuatan tapi perang urat syaraf alias perang mulut, makanya polisi kasi tembakan peringatan karena kedua pihak tidak bisa dibubarkan :D
    kayak demonstran aja di bubarkan :D :D

    BalasHapus
  2. iya tapi ini polisinya pakai bahasa kotor
    ohh gitu yah kak makasih :)

    BalasHapus